Tukang Tidur Main Youtube

tukang tidur main youtube
Tukang Tidur Main Youtube - YouTube pastilah bukanlah barang asing lagi untuk beberapa pencinta dunia on-line, nyaris sehari-hari, mereka yang terhubung internet tentu bertemu YouTube baik dengan berniat mengaksesnya atau terhubung sesudah memperoleh pencarian dengan keyword spesifik lewat mesin pencari google.

Mungkin saja sampai kini YouTube cuma di kenal sebagai service video untuk mencari hiburan semata, tetapi tidak sama lewat cara berpikir beberapa orang yang memakai YouTube untuk memperoleh pendapatan.

Saat ini sudah ada satu e book yang bakal menolong Anda berhasil bermain YouTube. E book itu dinamakan “Tukang Tidur Main YouTube” oleh pembuatnya.

Tukang Tidur Main YouTube di keluarkan oleh seseorang internet marketer Indonesia yang telah menekuni di dunia internet marketing mulai sejak 2006 yakni Yasirli Amri.


Dari pengalaman pribadinya yang telah makan asam garam di dunia internet marketing, sampai membawa hasil dari usaha kerasnya itu yaitu memperoleh penghasilkan dari ain YouTube.

Anda tak perlu cemas dengan e book yang satu ini, lantaran dalam e book ini dibicarakan selesai tentang potensi dari YouTube dari mulai langkah bikin video agar lebih menarik serta mempunyai konversi yang baik, inspirasi menarik untuk bikin video usaha toko on-line.

Tukang Tidur Main YouTube juga mengulas affiliasi yaitu langkah bikin serta memakai video untuk main affiliasi seperti Clickbank.


Daftar Isinnya :

Part 1 :

– Untuk MONETIZE apa saja youtube bisa digunakan?
– Bagaimana cara membuat video agar lebih menarik dan memiliki KONVERSI yang baik?
– Pada bagian ini mungkin ada pembahasan yang BELUM PERNAH om dan tante ketahui sebelumnya.

Part 2 :

– Ide dan cara yang LEBIH OKE untuk membuat video bisnis toko online.
– Ide-ide dan cara yang dibahas cukup fresh dan unik, saya sudah mencobanya dan hasilnya bisnis toko online istri saya mendapatkan KEUNTUNGAN yang mantap SETIAP HARINYA.

Part 3 :

– Bagaimana caranya membuat dan memanfaatkan video untuk bermain affiliate seperti CLICKBANK atau affiliate lokal. YA, om dan tante gak salah baca! Memang ada pembahasan clickbanknya. Asik gak? hehe.

Part 4 :

– Google Adsense.

Yup! Di sini dijelaskan SECARA LENGKAP tentang ide dan cara membuat video untuk bermain adsense. Ide-idenya sih sederhana tapi cukup POWERFUL. Om dan tante akan melihat bagaimana caranya bermain adsense dengan menggunakan youtube, mulai dari pembahasan basic hingga medium.

Part 5 :

– Bagaimana cara melakukan analisa ide atau kata kunci pada video agar videonya BANYAK DILIHAT orang
– Dengan analisa detail, om tante akan mengerti memilih ide atau kata kunci yang TEPAT untuk videonya

Part 6 :

– Di bagian ini akan membahas tentang langkah-langkah pada youtube. Setting youtube, tentang bagaimana cara setting channel, cara mengatur judul video, deskripsi dan lainnya.

Part 7 :

ILMU LENGKAP tentang bagaimana cara mempromosikan video youtube melalui SEO, Social media (facebook / termasuk Fb ads, twitter) dan lainnya.

Kabar gembiranya ilmu ini bukan hanya bisa digunakan untuk promosi video saja, tapi promosi yang lainnya pun bisa, misalnya untuk promosi webnya atau promosi lainnya.

Part 8 :

– Catatan penting dan bonus tambahan. Bonus yang pertama adalah materi tentang membuat video dengan menggunakan cara SIMPLE tapi worthed. Dan bonus kedua adalah MATERI NON TEKNIS yang membahas permasalahan tingkat tinggi sejuta umat. Seperti sulitnya memulai pekerjaan, kerjaan numpuk akhirnya ilmu yang ada sia-sia saja, selalu kehilangan fokus saat bekerja, kalau kerja selalu tergesa-gesa, sering terpengaruh dengan yang katanya “cara cepat nambah duit” dan lainnya. Nah om dan tante akan membaca tips dan trik khusus untuk melawan permasalahan tersebut dan saya rasa akan membakar semangat om dan tante haha.

Part 9 :

– Bagian akhir yang TERPENTING dari materi Tukang Tidur Main Youtube



Dalam E book karya Yasiril Amri itu juga mengulas detil langkah bikin video untuk bermain Google Andsense, langkah bermain YouTube Adsense dari kajian basic dampai medium dibicarakan komplit.


Penyusunan YouTube bakal dibicarakan selesai dari mulai langkah mengatur channel, mengatur judul video, gambaran serta lainya. Bahkan juga e book Tukang Tidur Main YouTube juga mengajarkan langkah menganalisa inspirasi atau kata kunci (keyword) video agar dapat menghadirkan banyak pemirsa atau viewer.

Terkecuali dibicarakan langkah bermain Adsense di YouTube, Anda akan memperoleh langkah promosi Video YouTube ampuh baik lewat SEO, media sosial seperti Facebook atau FB Ads, Twitter serta ada banyak lagi.

Bukan sekedar memperoleh materi di atas saja, ada banyak bonus-bonus lain yang dapat Anda peroleh dari Tukang Tidur Main YouTube. Bonus itu salah satunya yaitu bikin video lewat cara sederhana tetapi begitu berniali, materi non tehnis yang mengulas persoalan tingkat tinggi sejuta umat seperti senantiasa kehilangan konsentrasi waktu kerja, kerja terburu-buru serta lainya.

Ada pula lho bonus khusus yang cuma dapat Anda dapatkan di e book Tukang Tidur Main YouTube. Otomasti Anda dapat berhimpun dengan group spesial Si Tukang Tidur, di mana dalam group itu dibicarakan tentang Facebook Marketing (include FB Ads), SEO, Twitter Marketing, non tehnis seperti leadeship serta management.

Diluar itu Anda akan memperoleh bonus spesial Group Chat Google Adsense yang bakal menerangkan langkah memperoleh duit dari Google Adsense, menariknya Anda dapat ajukan pertanyaan bebas sekitar google adsense di group chat itu.

Yang lebih khusus lagi, Anda segera memperoleh dukungan segera dari penulis E book Tukang Tidur Main YouTube, Yusirli Amri. Dapat lewat inbox Facebook maupun e-mail, yang tentu pertanyaan yang Anda kemukakan bakal di tanggapan.

Baca juga : Menginginkan Jadi Pakar SEO YouTube! Ini Rahasia Optimasi SEO YouTube

Buat Anda yang masihlah penasaran bagaimana caranya memperoleh duit dari internet, bagaimana caranya memakai YouTube untuk memperoleh income sehari-hari? atau bahkan juga masihlah susah bermain Google Adsense? e book Tukang Tidur Main YouTube dapat jadi satu diantara tips Anda untuk wujudkan yang diimpikan Anda. Tunggulah terlebih, buruan peroleh Tukang Tidur Main YouTube saat ini juga. Akses di : Tukang Tidur Main YouTube

0 Response to "Tukang Tidur Main Youtube"